Puisi_Ada seorang pemuda



Ada seorang pemuda..

Ada seorang pemuda yang sangat sayang pada kelompoknya, tapi tak pernah dianggap.

Ada seorang pemuda yang rela membatalkan konser kesayangannya untuk datang di hari bahagia pemimpinnya,, tapi tak dianggap oleh pemimpinnya

Ada seorang pemuda yang sadar akan berkurangnya beberapa kaumnya, lalu ia mencoba merangkulnya, sang pemimpin dan nyonya besar tau,, tapi malah dimarahi habis-habisan

Ada seorang pemuda yang rela menukar identitasnya demi memajukan nama kelompoknya.. tapi tetap dilecehkan oleh pemimpinnya.

Ada seorang pemuda yang berkoar-koar mempromosikan hajatan tuannya, tapi tuannya malah berterima kasih pada rekan-rekannya.

Ada seorang pemuda yang disuruh diam oleh pemimpinnya, dan disuruh memandang dan mendengar kegaduhan yang dibuat pemimpinnya.

Ada seorang pemuda yang ditentang habis-habisan membuat suatu kumpulan oleh raja dan para panglimanya, tetapi raja dan para panglima tersebut justru membuat suatu kumpulan.

Ada seorang pemimpin yang membuat keputusan hanya berdasarkan pada bujukan dari panglimanya, tanpa berdialog dengan kaumnya, lalu ia menganggap itu sudah keputusan dari kaumnya.

Comments

Popular posts from this blog

Mari Mengenal Tanaman hias : Ruellia malacosperma, si Kencana ungu yang bisa hidup di mana aja. Kok bisa??

Mari Mengenal Tanaman hias : Turnera ulmifolia atau lebih akrab disebut kembang pukul 8. Looh, kok bisa?

Mari Mengenal Tanaman hias - Syzygium oleana, si Pucuk Merah yang bisa jadi apa saja.