Lampion

Pada tanggal 21 September 2012 silam dikampusku ada acara, aku lupa nama acaranya, yang jelas, yang menarik dari acara ini adalah acara pelepasan lampion. kenapa baru aku masukin blog sekarang? ya karena aku baru punya blog akhir-akhir ini.. hehehehe..
lanjuut.
Acara pelepasan lampion ini menarik, karena ini pertama kalinya dilakukan di kampusku, tahun-tahun sebelumnya gak ada. Mungkin dikarenakan adanya kendala kali ya makanya baru  dilakuin sekarang, yup, lampion-lampion yang aku maksud tadi bukan diterbangkan lebih tepatnya di biarkan mengudara dengan seutas benang yang menahannya, ya dibiarkan menggantung lah,, alasan panitia tidak menerbangkan lampion tersebut takut terjadi kebakaran, karena memang daerah kampusku merupaka  daerah dekat pemukiman ditambah angin yang cukup kencang.. well apapun itu aku seneng aja dengan acara ini, karena acara pelepasan lampion yang diadakan tahun ini (2014) payah banget.

ini dokumentasinya...

a. mahasiswi, kembang api, dan lampion (dok.pribadi)

b. konsentrasi (dok.pribadi)

c. api (dok.pribadi)

d. happy :) (dok.pribadi)

e. Lampion, kembang api, dan langit malam (dok.pribadi)


Comments

Popular posts from this blog

Mari Mengenal Tanaman hias : Ruellia malacosperma, si Kencana ungu yang bisa hidup di mana aja. Kok bisa??

Mari Mengenal Tanaman hias : Turnera ulmifolia atau lebih akrab disebut kembang pukul 8. Looh, kok bisa?

Mari Mengenal Tanaman hias - Syzygium oleana, si Pucuk Merah yang bisa jadi apa saja.