Black and White

Aku suka fotografi, walopun blom pro sih, tapi seneng aja moto-moto.. makanya aku selalu senang ikutan lomba foto, walaupun sampe sekarang blom pernah menang, tapi aku suka. entah kenapa setiap hunting foto, hati dan otak gue beneran nyatu, fokus mencari objek dan memikirkan bagaimana cara mengambil gambarnya..
Beberapa bulan lalu, aku dimintai tolong sama temenku buat jadi peserta lomba fotografi  mewakili kampus. yaa. namanya hobi aku terima.. walaupun blom menang, tapi seneng-seneng aja tuh.. ini beberapa hasil jepretanku dalam lomba tersebut.

  
judul: Refleksi
foto ini aku ambil didekat istana negara Bogor, niatnya sih mau menampilakan refleksi di atas air.
 judul : jembatan merah
Kalo foto ini aku ambil di bawah jembatan merah yang ada di Kebun Raya Bogor, mau menampilkan sisi arsitektur dari si jembatannya.
Judul : Garis
foto ini juga aku ambil di jembatan merah, tapi kali ini dari atasnya, waktu itu lagi ada bayangan dari si jembatan yang pas banget berada di tengah jembatan sehingga ngebelah si jembatan.
judul : Anggrek
Foto ini aku ambil di dalam rumah anggrek yang ada di Kebun Raya Bogor, waktu aku kesana, anggrek2nya lagi pada disiram, efek airnya itu seger bgt, makanya aku foto
judul : kekar
foto ini aku ambil di bawah pohon yang ada di depan rumah anggrek tadi, maksudku itu mau nonjolin kekekaran dari batangnya, karena emang kalo diliat-liat, selain bunga dan daun, batang juga memiliki sisi keindahannya tersendiri lo.

so.. gimana menurut kalian?

Comments

Popular posts from this blog

Mari Mengenal Tanaman hias : Ruellia malacosperma, si Kencana ungu yang bisa hidup di mana aja. Kok bisa??

Mari Mengenal Tanaman hias : Turnera ulmifolia atau lebih akrab disebut kembang pukul 8. Looh, kok bisa?

Mari Mengenal Tanaman hias - Syzygium oleana, si Pucuk Merah yang bisa jadi apa saja.