Perkenalkan

Halo.. ini adalah postingan pertama blog gue.. Perkenalkan namaku adalah Muhammad Agusman Lubis, kelahiran putra asli Medan. Sebenarnya udah beberapa kali gue nyoba buat blog, tapi selalu gagal, ntah itu lupa pasword, luma username dan sebagainya. Akhirnya, karena tuntutan jaman dan pekerjaan, gue buat lagi sebuah blog, yaa harapannya sih blog nya awet,, gak kelupaan dan sering diurus..
Untuk urusan blog, sebenarnya gue gak gitu ngerti gimana caranya supaya blog gw ini keren, tapi gue punya beberapa temen yg udah duluan punya blog ataupun website dan menurut gue blog mereka keren karena menampilkan mereka banget. Maka dari itu pengen blog gue ini menggambarkan gue, sehingga yang baca bisa mengerti gue.. hehehehe..
Nah pertanyaannya gue itu orangnya gimana sih? yup, pertanyaan ini kadang masih susah kita jawab sendiri kan, gue juga seperti itu, seperti saat nulis ini, gue masih bingun apakah mau menggunakan kata ganti aku, saya atau gue.. karena gue asli Medan, sebenarnya lebih baik kalo gue pake istilah aku, tapi ntah kenapa kata gue meluncur pertama kali, jadilah aku menggunakan istilah gue.. mungkin postingan berikutnya gue bakal pake istilah aku deh. Oke cukup perkenalannya. semoga blog ini awet ya men. amiiin.


Comments

Popular posts from this blog

Mari Mengenal Tanaman hias : Ruellia malacosperma, si Kencana ungu yang bisa hidup di mana aja. Kok bisa??

Mari Mengenal Tanaman hias : Turnera ulmifolia atau lebih akrab disebut kembang pukul 8. Looh, kok bisa?

Mari Mengenal Tanaman hias - Syzygium oleana, si Pucuk Merah yang bisa jadi apa saja.