Baru

Tidak selamanya hal yang baru itu menyenangkan. Kebanyakan sih memang menyenangkan, dapat temen baru, pergi ke wilayah yang baru, dapat pacar baru, eeh.. Mainan baru, komik baru, pulpen baru, pinsil baru, tetapi tidak untuk laptop baru.

Ya. setelah 4 tahun menemani lika-liku hidup di kampus dengan tugas yang kebanyakan menggunakan laptop, Akhirnya untuk menyonsong hidup yang baru, aku memutuskan untuk memPHK si Acer. Sebenarnya tidak ada masalah dengan si Acer, selama 4 tahun ini prestasi kerjanya bagus, semua tugas kuliah ku selesai dengan bantuannya, skripsiku juga aman dalam bantuannya, aktivitas hiburan seperti internetan dan nonton DVD juga lancar saja dengannya, malah kalo aku bilang di Acer tergolong laptop bandel, karena beberapa temenku pada mengganti lepi mereka di tahun ke 3-4, sedangkan si Ace tidak rusak dan tidak lemot. Memang sih aku rutin meng-upgrade kemampuannya setiap balik ke Medan, dan mungkin juga di Acer berada di tangan orang yang tepat.

Berhubung sekarang memasuki fase baru, aku memutuskan untuk menduakan Acer dengan Asus. Ini dikarenakan si Acer tidak mampu menampung si Lumion untuk beroperasi dengannya, sedangkan aku butuh si Lumion, akhirnya jadilah aku pinang si Asus.

Balik ke kalimat awal, baru tidak selamanya menyenangkan, setelah meminang Asus, pekerjaan utama yang harus aku lakukan adalah memindahkan beberapa data relevan ke Asus. Ini peer banget. Trus ditambah lagi Asus beda dengan Acer, sehingga ada beberapa aplikasi yang biasa aku pakai harus menggunakan keluaran terbaru dan itu berarti harus ada pembiasan baru lagi.. Haduuuhh..

Comments

Popular posts from this blog

Mari Mengenal Tanaman hias : Ruellia malacosperma, si Kencana ungu yang bisa hidup di mana aja. Kok bisa??

Mari Mengenal Tanaman hias : Turnera ulmifolia atau lebih akrab disebut kembang pukul 8. Looh, kok bisa?

Mari Mengenal Tanaman hias - Syzygium oleana, si Pucuk Merah yang bisa jadi apa saja.