ETD BONDING 2016

Bonding adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan di departemenku setiap tahun. Biasanya kegiatan ini dilakukan setelah adanya pengumuman terhadap hasil penilaian tahunan. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat, mengukuhkan tali persaudaraan antar karyawan dalam satu departemen, selain sebagai ajang refreshing juga. Karena sangat jarang sekali 41 orang di ETD bisa duduk bersama-sama dalam satu meja makan besar.
Ini adalah tahun pertamaku bergabung di departemen ini, dan ini juga kali pertama aku mengikuti kegiatan ini. Walau pertama, aku diberi kepercayaan untuk menjadi salah satu panitia dalam acara ini. Yaa walau sempat menghilang dulu selama seminggu.. hehehehe.
Acara bonding kali ini diadakan pada tanggal 17 Maret 2016 di restaurant Selera Anda, di Busung. Acara dikemas dengan rapi, ada sesi talkshow dengan karyawan terpilih, lalu ada karaoke, kata sambutan dari Head Of Division, kata sambutan dari karyawan berprestasi, foto-foto, dan acara inti yaitu makan malam dengan menu Seafood. Gong-gong adalah makanan yang paling dicari malam itu. Oh ya ada juga sesi pemberian gelar kepada tiga karyawan, Terseksi, Terheboh dan Terculun. Aku mendapatkan salah satu dari nominasi itu, Setelah perut kenyang, sebelum pulang semua karyawan dapat bingkisan yang telah disiapkan oleh departemen.

Dan inilah fmereka 40 orang yang menjadi teman seperjuangan selama satu tahun belakangan ini . Selamat menikmati, maaf gak diberi caption tiap foto, saya lelah. hehehehe.































S E L E S A I

Comments

Popular posts from this blog

Mari Mengenal Tanaman hias : Ruellia malacosperma, si Kencana ungu yang bisa hidup di mana aja. Kok bisa??

Mari Mengenal Tanaman hias : Turnera ulmifolia atau lebih akrab disebut kembang pukul 8. Looh, kok bisa?

Mari Mengenal Tanaman hias - Syzygium oleana, si Pucuk Merah yang bisa jadi apa saja.