Bersyukur


Halo.. sudah sekian lama ya aku gak nulis.. banyak yang terjadi selama kevakuman ini. Hehm.. aku mulai dari mana ya.
Oke deh, yang ini aja. Sebelumnya Alhamdulillah di pertengahan Mei aku diterima kerja di salah satu perusahaan bidang pariwisata di Indonesia, karena alesan itulah aku harus pergi merantau lagi ke Bintan, dan disini lah aku sekarang. Ini sudah memasuki minggu ketiga aku kerja disini, dan aku merasa belum ada tugas yang terlalu berat. Sejauh ini aku baik baik saja, malah bisa dibilang santai. Itu karena bosku sedang sibuk mempersiapkan acara Grand Opening Plaza Lagoi Bay baru. Aku yang anak baru tidak diikutkan dalam kepanitian. Jadi selama tiga minggu ini aku melakukan orientasi sendiri tentang wilayah kerjaku, mempelajari berkas-berkas lama tekait pekerjaanku. Kadang ngerasa gak enak dengan rekan yang lain, mereka kerjanya capek sekali, dari pagi hingga malam, sedang aku santai-santai saja. Tapi mereka semua baik baik kok, tidak ada rasa iri-irian, bahkan mereka menyuruhku untuk jalan-jalan saja, menikmati keadaan disini. Oh ya rekan-rekanku itu sudah pada dewasa loh, alias bapak-bapak.

Dalam acara Grand Opening ini, pihak perusahaan menggelontorkan uang yang cukup besar (menurutku). Tidak tanggung-tanggung acara digelar selama 7 hari 7 malam, dengan mengundang bapak RI-2, pak Yusuf Kalla sebagai tokoh yang meresmikan Plaza Lagoi, kemudian mengundang artis ternama yang untuk mengisi acara setiap hari. Hari Sabtu tanggal 31 Mei pihak perusahaan mengundang The Changcuters untuk memeriahkan acara. Disusul pada hari hari berikutnya ada diva Indonesia Ruth Sahanaya, Ran, CJR, Vicki Burki, Lalahuta, dan acara penutupnya ada penampilan dari Gigi. Sejauh ini aku mengikuti acara tersebut dan alhamdulillah bisa melihat wajah, postur tubuh dari Ruth Sahanaya, RAN, dan Lalahuta, dan CJR. Pada saat penampilan RAN tidak turun dengan formasi lengkap, karena Rayi sedang menunaikan ibadah umroh kala itu, maka RAN pun dikolaborasikan dengan Wizzy.

Gambar 1. CJR lagi ngasih hadiah untuk peserta yang menang lomba mewarnai

Gambar 2. CJR lagi.

Gambar 3. Mbak Irma Dharmawangsa sedang menghibur penonton

Gambar 4. Irma Dharmawangsa sedang perform di acara Family Day GV.


Gambar 5. Ruth Sahanaya juga nampil loo meriahin acara Grand Opening Lagoi Bay.


Gambar 6. Gak Ketinggalan RAN ft.WIZZY pun ikut serta juga,

Untuk Changcuters aku tidak nonton karena aku gak punya kendaraan untuk ke plaza. Senang rasanya bisa melihat mereka secara langsung. Walaupun aku gak bisa berfoto bareng dan salaman, tapi hal itu sudah membuatku senang. Aku bersyukur dapat berada disini dan semoga aku bisa memberikan usaha dan karya terbaikku pada perusahaan ini. PT Bintan Resort Cakrawala.

ditulis pada 08-06-2015

Comments

Popular posts from this blog

Mari Mengenal Tanaman hias : Ruellia malacosperma, si Kencana ungu yang bisa hidup di mana aja. Kok bisa??

Mari Mengenal Tanaman hias : Turnera ulmifolia atau lebih akrab disebut kembang pukul 8. Looh, kok bisa?

Mari Mengenal Tanaman hias - Syzygium oleana, si Pucuk Merah yang bisa jadi apa saja.